Kamis, 05 September 2013

Winrar.5.00.final.x86_BengKa.com

WinRAR adalah manajer arsip kuat . File RAR biasanya dapat kompres konten oleh 8 persen menjadi 15 persen lebih dari file ZIP bisa. WinRAR adalah sebuah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Sobat Bengka mengatur arsip terkompresi . Hal ini dapat cadangan data Sobat Bengka dan mengurangi ukuran lampiran email , dekompresi RAR , ZIP dan file lainnya download dari Internet dan membuat arsip baru dalam rar dan format file ZIP .

WinRAR menempatkan Sobat Bengka di depan orang banyak ketika datang ke kompresi . Dengan konsisten membuat arsip kecil , WinRAR seringkali lebih cepat daripada kompetisi . Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi dan waktu kerja yang berharga juga . WinRAR sangat ideal untuk file multimedia . WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik . Algoritma kompresi khusus kompres file multimedia , executables dan perpustakaan objek

Fitur WinRAR :
- Menggunakan WinRAR menempatkan Sobat Bengka di depan orang banyak ketika datang ke kompresi dengan konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi , menghemat ruang disk dan biaya transmisi .
- WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB , ARJ , LZH , TAR , GZ , ACE , uue , bz2 , JAR , ISO , 7z , arsip Z .
- WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah .
- WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya khusus " Wizard" mode yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban . Hal ini untuk menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan .
- WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES ( Advanced Encryption Standard ) dengan kunci 128 bit .
- WinRAR mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes di ukuran . Jumlah file yang diarsipkan , untuk semua tujuan praktis , terbatas .
- WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip .
Pemulihan merekam dan pemulihan volume memungkinkan untuk merekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak .

- WinRAR fitur yang terus dikembangkan untuk menjaga WinRAR dalam bentuk satu file .
"Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar