Rabu, 04 September 2013

DVDFab_Passkey_8.1.0.3_BengKa.com

Selamat malam Sobat Bengka...dengan banyaknya pekerjaan admin BengKa hampir tidak bisa meluangkan waktu untuk sobat,,,akan tetapi khusus pada malam hari ini admin akan memberikan waktu sampai pagi buat sahabat Bengka semua,,dan akhirnya ini lah aplikasi yang ditunggu-tunggu oleh sobat BengKa, daripada lama mending langsung ya cekidot:

Passkey untuk DVD adalah sangat aplikasi untuk Sobat Bengka untuk melihat setiap DVD menggunakan wilayah pemain tertentu Sobat Bengka terlepas dari kode wilayah menjengkelkan . Dan juga dapat menghapus semua perlindungan yang dikenal DVD copy hanya dalam hitungan detik , kemudian bekerja dengan berbagai perangkat lunak untuk mengakses konten DVD . Benar-benar kuat dan membantu alat !
Passkey untuk Blu - ray adalah perangkat lunak serbaguna yang dapat membantu Sobat Bengka menyingkirkan semua perlindungan Blu-ray dalam hitungan detik . Sobat Bengka dapat dengan bebas menonton Blu - ray tanpa batas wilayah . Dan terutama , juga memungkinkan Sobat Bengka untuk menggunakan utilitas lain yang kompatibel untuk mengakses konten yang tidak dilindungi sesuai dengan kebutuhan Sobat Bengka . Gunakan Passkey untuk Blu - ray , Sobat Bengka dapat membuka pintu ke dunia bebas dari Blu - ray .
Passkey untuk DVD
• Dapat menghapus semua DVD dengan perlindungan
• Bekerja dengan perangkat lunak lain untuk mengakses terenkripsi isi DVD
• Memungkinkan Sobat Bengka untuk menonton DVD apapun tanpa batas

 Fitur Utama
• Decrypt setiap DVD
Passkey untuk DVD membantu pengguna untuk mendekripsi setiap DVD dengan menghapus semua CSS dikenal , CPRM , CPPM , RC , RCE , APS , UOPs , ARccOS , RipGuard , FluxDVD , CORE X2 , dll
• Bebas menonton DVD tanpa batas
Setelah kode wilayah dan perlindungan salinan dihapus , Sobat Bengka dapat dengan bebas menonton DVD pada drive tertentu Sobat Bengka wilayah atau perangkat lunak pemutar . Tidak ada batas lagi !
• Bekerja dengan berbagai perangkat lunak untuk menyalin , membakar , klon ...
Setelah copy DVD perlindungan dikeluarkan oleh Passkey untuk DVD , Sobat Bengka dapat menggunakan perangkat lunak lain untuk mengakses dan mengedit konten DVD sekarang tidak dilindungi sesuai dengan kebutuhan Sobat Bengka seperti salin , clone , pembakaran , dll Dan Passkey untuk DVD dapat bekerja dengan banyak perangkat lunak, telah diuji untuk bekerja dengan ( tidak terbatas dalam ) :
- DVDFab DVD Copy
- DVDFab DVD Ripper
- PowerDVD 7/8/9/10
- TotalMedia theatra 3
- WinDVD 2010/08/09
- Roxio 2010 dengan I / O mode diatur ke 'Advanced' di bawah tab Umum
- ImgBurn (Baca Mode)
- CloneDVD
- 1 Klik DVD Copy Pro - Advanced I / O mode Hanya
- Nero Recode
- AVS Salin
- DVD COPY berikutnya V3 dan 4 ( tanpa machinist.dll tersebut )
- DVD Shrink - Pathplayer Off dengan beberapa konten
- DVDSubEdit ( pemeriksaan cepat untuk subs paksa )
- VLC ( bermain VOB dengan File- > Open)
- Roxio Creator 9 dalam beberapa mode / modul
- DVDRanger tanpa machinist.dll
- XBMC Dharma Beta 2
Passkey untuk Blu - ray
• Hapus semua perlindungan Blu -ray yang dikenal
• Bekerja dengan perangkat lunak lain untuk mengakses konten terenkripsi
• Membantu Sobat Bengka menonton Blu - ray tanpa batas wilayah
DVDFab Passkey Fitur Utama
• Ubah perlindungan setiap Blu - ray
Passkey untuk Blu - ray dapat menghapus semua AACS dikenal dan BD + perlindungan salinan , Kode Wilayah , BD-Live , UOPs , MKB V18 dan V19 terbaru MKB untuk Blu - ray .
• Membuat perangkat lunak pemutaran Sobat Bengka multi-regional
Passkey untuk Blu - ray memiliki kemampuan untuk membiarkan Sobat Bengka mengubah pengaturan wilayah pemutar Blu - ray populer dengan satu klik . Itu membuat perangkat lunak pemutaran dasarnya " daerah bebas " atau lebih tepatnya "multi -region " .
• Nikmati setiap Blu - ray dengan bantuan tidak ada pihak ketiga
Passkey untuk Blu - ray memungkinkan Sobat Bengka menikmati Blu - ray tanpa kartu grafis HDCP - compliant dan tanpa layar HDCP - compliant .
• Gunakan perangkat lunak yang kompatibel untuk mengakses dilindungi Blu - ray
Sobat Bengka diperbolehkan untuk menggunakan perangkat lunak kompatibel dengan Passkey untuk Blu - ray untuk mengakses konten Blu - ray tanpa kondom untuk menyalin , kloning , pembakaran , dll Dan Passkey untuk Blu - ray telah diuji untuk bekerja dengan ( tidak terbatas dalam ) :
- DVDFab Blu - ray Copy
- DVDFab Blu - ray Ripper
- DVDFab Blu - ray ke DVD Converter
- PowerDVD 7/8/9/10
- TotalMedia theatra 3
- WinDVD 2010/08/09
- Roxio CineplayerBD 5

- Roxio 2010 dengan I / O mode diatur ke 'Advanced' di bawah tab Umum
"Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yg kamu percaya dan lebih kuat daripada yg kamu pikirkan. Semangat!"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar